Diberdayakan oleh Blogger.
Sutris 19.19 Admin Bandung Indonesia

Pantai Taman lorok pesisir selatan

Pantai taman lorok pesisir selatan
Pantai taman lorok
Habis dari Wisata pantai pidakan dan Pantai soge sidomulyo sekarang ke Pantai Taman,pantai ini terletak di Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo Pacitan. Akses menuju pantai ini sudah bagus dan bisa di lalui mobil hingga bus besar. Tiket masuk juga sangat terjangkau.
Pantai taman sangat panjang dari ujung timur sampai ujung barat,di sebelah timur pantai ada danau kecil buatan atau bendungan dari orang pacitan yang di dekat danau itu ada sumber mata air, dan di danau itu berair payau.Pantai Taman sebelah barat ada tebing tinggi yang di atasnya adalah Start dari jalur Flying Fox. Wahana ini di resmikan oleh Bupati Pacitan tanggal 9 september 2013.
Pantai Taman salah satu kawasan pesisir yang sering digunakan Penyu untuk bertelur. Ada beberapa spesies penyu yang sering bertelur dikawasan ini, yaitu: penyu hijau, penyu abu-abu, penyu sisik dan penyu blimbing. Penyu merupakan kelompok hewan purba, hewan ini telah ada 100 juta tahun yang lalu. Hampir semua jenis penyu termasuk ke dalam daftar hewan yang dilindungi oleh undang-undang nasional maupun internasional.
Labels: tempat wisata pacitan

Thanks for reading Pantai Taman lorok pesisir selatan. Please share...!

0 Comment for "Pantai Taman lorok pesisir selatan"

Back To Top